Gunakan browser CHROME, FIREFOX, OPERA atau IE untuk tampilan maksimal
Fitur Iklan Baris: Bursa Iklan Bontang Fasilitasi Anda dengan Jajaran Iklan

Fitur Iklan Baris: Bursa Iklan Bontang Fasilitasi Anda dengan Jajaran Iklan

Pernahkah Anda membayangkan produk Anda diakses oleh ribuan orang dalam satu waktu sekaligus? Tentu sangat menyenangkan, bukan? Apalagi jika mereka puas dan penasaran dengan layanan Anda sehingga tidak membuang waktu untuk segera membeli produk Anda!

Hal ini bisa saja terjadi jika Anda memanfaatkan Bursa Iklan Bontang atau BiB yang menawarkan layanan pemasangan iklan termasuk iklan baris. Eits, bedanya dengan iklan biasa memangnya apa, ya? Yuk cari tahu!

Fitur iklan baris: membantu customer untuk menemukan produk Anda

Coba dipikir, untuk siapa sih Anda mengiklankan produk Anda? Sudah pasti untuk pelanggan dan calon pelanggan, bukan? Saat Anda mendesain iklan, pastikan bahwa iklan tersebut memang menarik perhatian para pembaca atau pelanggan. Bukan hanya dari Anda pribadi. Hal ini juga berlaku pada pemasangan iklan digital.

Iklan digital dikenal dengan jangkauannya yang masif dan dapat diterapkan dimana saja. Pasti Anda sendiri sudah sering mendapatkan iklan promosi dari aplikasi gratisan yang Anda unduh di smartphone. Pertanyaannya: apakah Anda membutuhkan barang dari iklan tersebut? Jika tidak, sudah pasti Anda melewatinya, bukan? Belum lagi Anda juga merasa jengkel karena iklan yang intrusif.

Di Bursa Iklan Bontang, kami berusaha menyediakan layanan iklan baris yang bisa menguntungkan baik untuk Anda sebagai pemilik bisnis maupun para calon pelanggan. Iklan baru merupakan jenis iklan yang sudah diklasifikasi berdasarkan benda atau fungsinya. Berbeda dengan iklan yang menyediakan gambar masif yang tiba-tiba muncul, Bursa Iklan Bontang menawarkan fitur pencari agar calon pelanggan menemukan produk Anda sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Iklan yang ditujukan kepada pelanggan yang tepat alias membutuhkan umumnya berujung pada pembelian. Sehingga Anda tidak perlu sia-sia menghabiskan biaya pemasaran untuk target pembeli yang tidak potensial!

Tidak lupa menyertakan alamat dan nomor telefon

Yang menarik dari fitur iklan baris adalah kesederhanaan dan to-the-point. Pelanggan bisa langsung menemukan barang atau jasa yang mereka cari dan kemudian menghubungi Anda tanpa perantara. Ya, Anda bisa bebas meletakkan nomor telefon bisnis, e-mail, dan alamat kantor untuk komunikasi lebih lanjut. Kami tidak memaksa pelanggan untuk menghubungi kami dulu: silahkan langsung berkonsultasi dengan Anda untuk kecepatan bisnis yang lebih baik.

Tips memanfaatkan iklan baris digital dengan baik

Salah satu kekuatan iklan digital adalah kemudahan penggunaan dan pengeluaran yang lebih ekonomis. Anda tidak perlu repot menghubungi kantor percetakan atau advertising dan berdiskusi sebelum akhirnya poster atau baliho Anda dapat dilihat oleh orang banyak. Begitu juga dengan pengeluaran remeh-temeh seperti percetakan hingga pajak. Bayangkan betapa banyak energi dan uang yang keluar!

Sedangkan dengan iklan digital, Anda hanya perlu menyewa desainer untuk menciptakan desain yang luar biasa dan menarik perhatian. Selanjutnya, Anda hanya menyiapkan biaya pemasangan iklan baris digital saja.

Agar iklan baris digital Anda lebih optimal, kami sudah merangkumnya menjadi beberapa poin di bawah ini:

 

1. Cobalah mencari website yang tidak membutuhkan waktu lama untuk pendaftaran

Percayalah kepada tips iklan baris yang satu ini: Anda tidak akan mau menghabiskan waktu berputar antara website dan e-mail hanya untuk mendaftarkan diri.

Kenyataannya, banyak pendaftaran iklan baris gratis yang justru membingungkan dan merepotkan penggunanya! Mulai dari e-mail spam menumpuk hingga kode verifikasi yang tidak kunjung tiba.

Semua tidak akan Anda alami jika saja Anda menggunakan Bursa Iklan Bontang sedari awal. Dengan proses pendaftaran yang sangat mudah, Anda sudah bisa langsung membuat iklan untuk pelanggan Anda, lho!

2. Menggunakan kata copywriting yang sederhana, menjual, tanpa bertele-tele

Salah satu kekuatan iklan baris adalah kemampuan promosi di judul dan deskripsi singkat. Pelajarilah kemampuan copywriting untuk menciptakan judul yang dahsyat dan mampu menarik perhatian para calon pelanggan.

Pastikan Anda meletakkan nama merk dan fungsi dari produk Anda di judul, ya! Ini untuk memudahkan calon pelanggan mengetahui sebenarnya apa sih merk yang Anda jual.

3. Jangan lupa masukkan detail dari layanan, namun hindari bertele-tele

Anda juga bisa memasukkan detail layanan, seperti komposisi manfaat, vitamin, dan cara penggunaan. Anda juga wajib meletakkan nomor telefon yang dapat dihubungi dan alamat usaha Anda. Pastikan apa yang mereka baca tidak menimbulkan pertanyaan, ya!

Kenapa? Karena Bursa Iklan Bontang memberi kesempatan bagi para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan pemilik bisnis seperti Anda! Tentu ini sangat memudahkan komunikasi Anda dibandingkan dengan adanya pihak ketiga, bukan?

 

4. Pilihlah kategori yang relevan

Fitur iklan baris yang sangat membantu selanjutnya adalah kategorisasi. Ini berarti barang atau jasa jualan Anda akan dikategorikan tertentu untuk memudahkan para calon pelanggan mencari apa yang mereka inginkan.

Nah, tugas Anda adalah untuk memanfaatkan kategori sebaik mungkin namun tetap relevan. Misalkan obat pilek. Anda bisa memasukkan ke dalam kategori OBAT, OBAT ANAK, OBAT PILEK, OBAT FLU, dan masih banyak lagi. Sehingga pelanggan bisa langsung mendapatkan gambaran bahwa produk Anda memiliki keterkaitan dengan kategori-kategori tersebut.

5. Jangan lupa untuk mengecek kembali!

Langkah penting selanjutnya adalah mengecek kembali! Ya, Anda wajib memastikan bahwa iklan yang Anda buat tidak menimbulkan ambiguitas atau kebingungan bagi para pelanggan. Begitu juga dengan informasi penting. Jika Anda menjual produk madu, pastikan Anda menjelaskan detil dimana madu dan berapa komposisinya agar orang tidak curiga. Anda juga bisa memasukkan keunggulan madu yang Anda jual termasuk ukuran, ya!

Bayangkan jika pelanggan sudah bahagia memesan produk Anda namun tidak mengetahui harganya. Tiba-tiba produk yang sampai di tangan mereka ukurannya sangat berbeda dari gambar. Wah, tentu Anda tidak mau ini terjadi, kan?

6. Coba tunjukkan kepada teman Anda: apabila mereka tertarik, maka selamat, iklan Anda sudah optimal!

Cara paling mudah untuk mencari tahu apakah iklan Anda berhasil adalah dengan memberikannya kepada teman Anda. Jika teman Anda tertarik, maka kemungkinan orang-orang yang serupa dengan teman Anda akan tertarik juga. Begitu juga jika mereka kebingungan terhadap beberapa info, maka wajib diperbaiki.

7. Jika Anda merasa perlu evaluasi, cobalah mencari inspirasi dari iklan serupa

Tidak ada salahnya mencari inspirasi dari iklan serupa. Selama Anda masih memiliki orisinalitas dari produk dan detail iklan Anda, maka Anda tidak akan dianggap penduplikat, kok!

Nah itu dia 7 tips memanfaatkan fitur iklan baris yang ada di Bursa Iklan Bontang.

Menarik sekali bukan penawaran dari BiB untuk keberhasilan bisnis Anda? Jika Anda ragu, silahkan buktikan sendiri di website kami untuk melihat betapa banyak jasa yang sudah mempercayai kami. Jika Anda tertarik dengan jasa mereka, maka bukan rahasia lagi jika akan ada banyak pelanggan yang juga berpikir demikian saat melihat jasa atau dagangan Anda di BiB!

tinggalkan komentar kamu

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas Download
Download